KUNJUNGAN INDUSTRI JURUSAN TEKNIK SIPIL PNB 2018

Kunjungan Industri Teknik Sipil PNB
Baru baru ini jurusan Teknik Sipil PNB telah melakukan kegiatan Kunjungan Industri yang diikuti oleh mahasiswa semester IV Program Studi DIII Teknik Sipil dan DIV Manajemen Proyek Kontruksi dengan total peserta 172 mahasiswa.Tujuan dari kegiatan ini adalah meningkatkan wawasan internasional dari para mahasiswa jurusan Teknik Sipil PNB sesuai dengan visi jurusan.
Proyek yang menjadi sasaran kunjungan adalah “Pembuatan Office Hutama karya” dengan kontraktor pelaksana “Hutama Karya”. Berikutnya adalah Cahaya Benteng Mas yang merupakan industri pabrik baja ringan serta spandex. Industri berikutnya adalah “Indosemen Tiga Roda Bogor”. Semuanya berlokasi di daerah Jakarta dan Bogor. Polinema adalah tujuan untuk melakukan studi banding mahasiswa serta dosen. Kegiatan ini disertai dengan 6 dosen dan PLP : I Made Sudiarsa ST, MT., Gede Sastra Wibawa ST.MT., Nyoman Ramia ST, MT., Made Budiadi, ST.MT., Putu Suka Ardana ST, M.SI., I Wayan Jamin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>