kajur_sipil_pnb

Selamat datang di Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Bali. Jurusan Teknik Sipil adalah salah satu dari enam jurusan yang diselenggarakan pada Politeknik Negeri Bali. Jurusan Teknik Sipil menyelenggarakan pendidikan tinggi vokasi dibidang ketekniksipilan dengan dua program studi yaitu Program Studi D3 Teknik Sipil dan Program Studi D4 Manajemen Proyek Konstruksi. Dengan fasilitas ruang kelas, laboratorium, workshop (bengkel kerja) serta kerja sama dengan pihak industri untuk magang mahasiswa sehingga menjadikan lulusannya mempunyai kompetensi yang memadai dibidang jasa konstruksi untuk tingkat ahli madya dan tingkat sarjana terapan.

Media informasi ini merupakan media komunikasi antara jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Bali dengan masyarakatbaik masyarakat industri, alumni, calon mahasiswa dan masyarakat umum. Gambaran yang disampaikan pada WEB ini secara umum menyangkut lembaga jurusan yaitu aktifitas, data dan kegiatan pengajar, mahasiswa dan alumni dan lain – lain. Untuk informasi yang lebih detail dapat menghubungi jurusan melalui email di WEB ini.

Semoga informasi ini dapat memberi gambaran umum tentang Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Bali dan menjadi  media komunikasi dari kami untuk masyarakat luas.

Ketua Jurusan

I Wayan Arya